RSS
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Assalamu’alaikum.Warohmatullahi Wabarokatuh. Selamat datang di blog kami, saran dan kritik dari pembaca dapat disampaikan melalui e-mail akur88@gmail.com

Fastabiqul Khoirot Mohon Saran dan Masukannya Agar Ilmu Ini Bermanfaat. Amin
APABILA PEMBACA MENGINGINKAN MATERI YANG BERHUBUNGAN DENGAN REKAM MEDIS DAPAT CLIK LINK DOWNLOAD FILE MATERI DIBAWAH INI

========== [00v00] ==========

DOWNLOAD FILE MATERI REKAM MEDIS

DOWNLOAD MATERI DESAIN FORMULIR, QUALITY ASSURANCE, ETIKA PROFESI DAN ICD 10

=================================================================

Nasehat Untuku

Hidup adalah sebuah anugrah, itulah sebuah kata dari sebuah nama band yang terkenal D'Masiv,
setiap langkah yang kita lakukan akan sangat bermaanfaat buat diri kita sendiri khususnya orang tua,saudara teman dan orang -orang yang ada disekitar kita pada umumnya, apabila dalam melaksanakan apapun dalam kehidupan ini kita dasari dengan suatu kalimat yaitu ikhlas...!
tapi betapa seringnya kita melupakan kalimat itu dari pikiran dan hati kita, kenapa???, karena kita masih terlalu egois terhadap apa yang ada pada diri kita saat ini. mungkin ini sedikit cerita dari kehidupan ku yang saat ini aku lalui, betapa pentingnya berinteraksi dengan orang lain karena suatu tugas, pekerjaan, organisasi ataupun dengan hal-hal yang paling kecilpun aku suka diskusikan dengan siapapun yang paling sering dengan ibuku karena beliau lah yang selalu mengarahkan aku untuk selalu menjaga segala apa yang aku lakukan dimanapun, kapanpun aku berada, sampai detik inipun aku selalu meminta nasehat kepada beliau ketika ada sedikit masalah ataupun hanya sekedar ngomong-ngomon saja, yang jelas itu sangat bermanfaat buat ku, kerena itu aku jadi tau bagaimana aku dapat menghargai orang lain, menghormati pedapat orang lain, bahkan sampai bagaimana kita menghadapi seseorang yang membuat hati kita sakit, ehm berkaitan dengan keihlasan itu memang boleh di bilang sedikit sulit untuk kita terapkan, tetapi kalo kita sudah berani mencoba untuk mengerti akan apa yang kita lakukan saat ini itu adalah anugrah dari Allah, pasti kita akan mengerti dengan sendiri apa itu ikhlas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar

Jazzakallah Khairon Kasiro

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Semoga Bermanfaat, saran dan kritik serta bagi temen-temen yang ingin mengirimkan artikel yang membangun, dapat disampaikan melalui e-mail akur88@gmail.com., a_kur70@yahoo.com [Kalau Berkenan silahkan kunjungi juga di blog atau website kami yang lain. Sukron, Jazzakallah Khairan Katsir] Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.